Info Gadget : Berapa Banyak Perempuan Indonesia Akses Web Lewat Ponsel?

Jakarta - Indonesia bisa jadi adalah pengakses internet lewat ponsel terbesar di dunia. Nah, berapa banyak dari pengakses itu yang merupakan perempuan?

Indonesia bisa jadi adalah pengakses internet lewat ponsel terbesar di dunia. Kesimpulan ini diambil jika mengikuti data Opera yang menempatkan Indonesia sebagai pengguna Opera Mini terbesar di dunia. Sedangkan pengguna Opera Mini merupakan salah satu browser ponsel paling populer di dunia.

Laporan State of the Mobile Web terbaru Opera menggarisbawahi pengakses mobile web yang bergender wanita. Menurut pernyatan Opera, yang dikutip detikINET, Kamis (26/8/2010), persentase perempuan meningkat 575 persen dalam dua tahun terakhir.

Nah, berapa banyaknya di Indonesia? Menurut Opera, persentase pengakses mobile web perempuan di Indonesia saat ini adalah 21,3 persen. Angka ini menempatkan Indonesia di posisi enam dalam ranking global.

Sedangkan dari sisi usia, pengguna Opera Mini terbesar ada di kisaran 18-27 tahun. Di Indonesia disebutkan ada peningkatan pada pengguna di bawah 18 tahun, namun tidak signifikan,

"Melihat makin banyak perempuan yang menggunakan mobile web merupakan hal yang penting untuk memastikan tercapainya akses mobile web yang terbuka untuk semua platform bagi semua orang," kata Jon von Tetzchner, pendiri Opera Software.

Berikut adalah 10 situs yang paling banyak diakses pengguna Opera Mini di Indonesia:
  1. facebook.com
  2. google.com
  3. detik.com
  4. youtube.com
  5. yahoo.com
  6. waptrick.com
  7. twitter.com
  8. getjar.com
  9. my.opera.com
  10. kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Business Blogs - Blog Rankings | Top Blogs | Marketing / SEO |TopOfBlogs | Copyright © 2009 Supplier Pulsa |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Catatan

Blog Ini hanya Sebagai Ajang Promo dari Blog Utama kami di Threestar.